Kamis, 29 Desember 2011

xii ips 2

Kalo ngomongn tentang ips 2 gk bkalan ad abisny deh ..
di antara anak2 ips 2 ad 2 murid yg pling mencelok di kelas gw .
yup , sp lg klo bkan the biggest sister mutia & hamidah ...
gw gk smpe pikir kenapa mereka ber2 bsa akrab gt ,kmana2 ber2 terus , tp yg gw dnger2 dri temen2 mreka dlu sih bnyk yg gk ska tmenan sma mreka ,...
hhha , kadng gw ksian sma mereka , tp skali di baikin t anak 2 gk bkalan lepas dri kita , oh god ..
ok , gw ksi tw cri2 mereka , klo si mutia itu orgny gendut tp gk mw di blang gendut , trus alay gt de , klo si hamidah ...
oh god , gw ksian ma dia , :D hhe , gk jauh beda sma si mutia sih cri2ny , tp dia sring bgt bwak sapu tangan keramatny kemana-mana ..

sampe pernah temen gw bilang gini "eh si hamidah jiwany ,jiwa pembantuny , liat aj tu sapu tangan di pundah trus megang sapu"hhha , gw pkir2 sih rada bener jg yg d blang temen gw ...
tp gw tetp aj ksian ma dia , gw tertipi slama ni dgn dia ..
gw udh baik2in dia , eh gk twny dia pelit bgt ...
byangin de baru mw pinjem tip-x dia lngsng minta balikn , kapan mw mkekny cba ????
hha , ...
gw fokus ceritaain si hamidah aja de , soalny ceritain dia gk bkalan ad hbisny ...
wkwkwk :p
si hamidah itu tiap hari bawa minum ke sekolah , malah bwakny 2 botol gede2 lg ...
pernah t temen gw nyagil si hamdiah "kakak , minta minum dong"
kita kirain dia bakaln ngasi , gk tw ny dia jawab gini " gak bisa , soalny ini buat les"
oh no , byangin aj minumny msi bnyak tp malah d b;ang buat les ...
ckckcck , pelit bgt t anak ...

dan ahirny kesialan menimpa gw & lely ...
gra2 kmi ber2 baik2in mereka , sekarang si hamidah sma si mutia itu jdi buntut gw ma lely ...
oh god ...
gw sma lely udh berusaha lari , tp mwreka tetp ngejar ...
cckck ...
please don't follow me & lely ...
hha , anak2 kelas pada ketawa liat gw sma lely di kejar2 si hamidh ma mutia ...


udah ah ceritany ...
hhe :D
see you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar