Jumat, 09 Maret 2012

M2 (mimi & mey)

I have a pan , my pan is blue 
I have a friend , my friend is you ...
kata2 ini sering banget di sebutin di kelas xii ips 2 ,.
menurut gw ips 2 it kelas yang menyenangkan dan anaknya baik-baik semua ...
di kelas gw it ad dua temen gw yang di sebut-sebut kemabar , inisial namanya aja sama , yaitu M 
yah temen gw itu namanya mimi dan mey ..
kalo dulu waktu pertama kali masuk kelas xii ips 2 mereka sering banget sama-sama , nyari baju sama-sama lah , ngelawak sama-sama di depan kelas,bikin pr sama-sama,ampe ke wc aja juga sama-sama.
tapi sekarang sayang banget , mereka bertengjar gara-gara salah faham gitu.

dua-duanya sama-sama keras kepala , gk ad yg mw mulai untuk baikan ...
asal usulnya jereka bertengjar sih kalo gk salah hari sabtu waktu kami lagi olahraga .
nah di situ si mimi lagi jongkok gitu di lapangan , trus si mey nyeletuk gini "mi , tegak lah lagi , udah penuh t"
trus si miminya jawab gini "o, sibuk b"
uupps, karna it si mey ngira si mimi marah sama dia , trus jadi diam-diaman smpe beberapa bulan.
dan usut punya usut ahirnya aku nanya sama lia knpa mimi diemin si mey , trus si lianya malah blang bukannya mey yg diemin mimi ?
what ?
ternyata mereka sakah faham selama ini , sanyang bgt udh temenan lama , tp bertengkar cman karna hal spele.
ok masalah ini kita anggap clear , tp salah satu temen kita ad yg tau klo mey lg bertengkar sama mimi , so dia gk trima gtu ..
jadi waktu hari senin di sma n 5 lgi hujan , jadi murid2 yg datang dikit bgt , nah si mimi kebetulan gak datang t , jd temen gw yg tw si mimi sma si mey bertngkr mulai de bkin kata-kata yang bkin hati mimi panas , bukan cuman mimi si yang kena , tp intan juga imbasnya ..
itu semua di luar sepengetahuan mey lo mi ...
huh , gk taunya karna tulisan itu si mimi nakin nyangka klo si mey yg bneran gk suka sama dia .
sampai ahirnya mereka perang dingin alias sindir menyindir sampe sekarang .
padahal itu semua salah faham lo ....
 gw berharap bgt mereka bisa baikan lg kek dlu , kan bntr lg kta mw tamat , sayangkan klo bertengkar terus ...


NOTE :
buat Mimi : 
mi klo kw baca tulisan aku ni , ak harap kw dk slah faham lg . 
lbh baik klian baean mi , dri oda berlnjut2 kek gni ..

buat Mey :
mey , klo kw jg bca tulisn ak ni , berusaha untk lapang dada ...
soalnya kw udh tw klo smua ni cman sa;ah faham ...
ak hrap kw bsa bertindk dewasa mey ...

jadi ak harp klian bisa pertimbangkan lagi , sebelum ahirnya kalian keluar dari sekolah tercinta ...

always be the friend :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar